Megawati Soekarnoputri Heran Emak-Emak Senang Banget Pengajian, Perintahkan Dua Menteri Lakukan Hal Ini

Megawati Soekarnoputri kembali viral gegara pernyataan emak-emak lebih suka ikut pengajian ketimbang urus anak.

Amal
Minggu, 19 Februari 2023 | 10:16 WIB
Megawati Soekarnoputri Heran Emak-Emak Senang Banget Pengajian, Perintahkan Dua Menteri Lakukan Hal Ini
Ilustrasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Megawati sudah tentukan capres dari PDIP. (YouTube KOMPASTV)

Suara Sumatera - Mantan Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri kembali menjadi perhatian netizen. Dia kembali viral gegara pernyataannya yang mempertanyakan mengapa emak-emak alias ibu-ibu sangat suka datang ke pengajian.

Dia mengungkapkan pernyataan tersebut sehingga meminta dua menteri melakukan upaya pembenahan.

Dikatakan Megawati Soekarnoputri, ia heran dengan budaya emak-emak saat ini. Dia heran emak-emak suka sekali datang ke pengajian.

"Saya melihat ibu-ibu itu, maaf ya, sekarang kan budayanya beribu maaf, jangan lagi nanti saya di-bully. Kenapa toh, seneng banget ngikut pengajian?" kata Megawati.

Baca Juga:Christian Atsu Ditemukan Tewas Tertimpa Gedung saat Gempa Turki

Megawati lantas bertanya, sampai kapan ibu-ibu gemar menghadiri pengajian. Megawati Soekarnoputri khawatir akan nasib anak-anak yang ditinggal ibunya yang lebih asyik pengajian.

"Maaf beribu maaf, saya sampai mikir gitu ini pengajian ini sampai kapan tho yo? Anakke arep dikapakke (anaknya mau diapain)?" imbuh dia.

Megawati kemudian menjelaskan jika dia pun pernah mengikuti pengajian.

"Boleh (pengajian), bukan nggak berarti boleh, saya pernah pengajian kok. Maksud saya, nanti Bu Risma saya suruh, Ibu Bintang saya suruh, tolong bikin manajemen rumah tangga, kekeluargaan itu," kata Megawati.

Netizen pun kemudian ramai mengomentari video tersebut. Netizen lebih menyarankan Megawati mengomentari mengenai ibu-ibu yang suka nonton sinetron.

Baca Juga:Link Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri Sore Ini

"Pengajian paling lama 1 atau 2 jam. Jangann dijadikan penyebab anak tidak diurus, keluarga berantakan, dll..justru dengan pengajian maka akhlak dan moral masyarakat terpelihara dengan baik. Harusnya ibu2 yg nonton sinetron itu yang dikomentarin," ujar ariwidhiz.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Politainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak