Ramai Warga Berjejal Saksikan Sumpah Pocong Rian Antoni, Ini Kedua Kali Lakukan Ritual

Ritual sumpah pocong atau mubahalah Rian Antoni (40) ramai disaksikan warga Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Amal
Kamis, 18 Mei 2023 | 13:34 WIB
Ramai Warga Berjejal Saksikan Sumpah Pocong Rian Antoni, Ini Kedua Kali Lakukan Ritual
Pria di Palembang lakukan sumpah pocong (Sumselupdate.com)

Suara Sumatera - Ritual sumpah pocong atau mubahalah Rian Antoni (40) ramai disaksikan warga Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Rian Antoni (40) yang merupakan warga Jalan Ratu Sianum, Lorong Rahman, Kelurahan I Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan mengumumkan jika bakal melakukan sumpah pocong usai dituduh menjadi pelaku asusila anak tetangga di bawah umur .

Pelaksanaan sumpah pocong yang dilakukan Rian Antoni didampingi kuasa hukumnya Jhon Fredi beserta sejumlah keluarganya, berlangsung di Mushola Al Manan, sekitar pukul 10.30 WIB.

Sumpah pocong itu disaksikan oleh puluhan warga yang berjejal penasaran dengan pelaksanaan sumpah pocong yang tidak ada dalam ajaran Islam.

Baca Juga:Terkuak, Desta dan Natasha Rizki Sudah Setahun Pisah Rumah karena Sering Cekcok

Rian Antoni tiba di depan mushola Al Manan awalnya mengenakan baju koko warna biru, dan celana panjang warna hitam serta mengenakan kopiah.

Dia kemudian terbaring di tempat yang sudah disiapkan. Pada saat itu baru Rian dikafani selayaknya jenazah dalam hukum islam.

“Sumpah pocong ini dilakukan oleh Rian Antoni setelah dituduh atau difitnah melakukan asusila terhadap anak di bawah umur,” ucap kuasa hukum Jhon Fredi, SH sebelum kliennya melaksanakan prosesi sumpah pocong mubahalah. 

Informasinya, pelaksanaan sumpah pocong ini sudah dua kali dilakukan yang bersangkutan.

Baca Juga:Usai Raih Emas, 3 Pemain Timnas U-22 Masih Bisa Bermain di Sea Games 2025

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Unik

Terkini

Tampilkan lebih banyak