Sama-sama Tersandung Video Dewasa, Ini Pesan Gisel ke Rebecca Klopper

Gisel yang diminta tanggapan mengenai hal ini, tidak mau bicara banyak.

Waratama
Sabtu, 27 Mei 2023 | 15:11 WIB
Sama-sama Tersandung Video Dewasa, Ini Pesan Gisel ke Rebecca Klopper
Ilustrasi Gisella Anastasia alias Gisel. Gisel memberi pesan ke Rebecca Klopper. (Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

Suara Sumatera - Kasus video dewasa Gisella Anastasia alias Gisel kembali diungkit seiring beredarnya video dewasa mirip Rebecca Klopper.

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu meminta kejelasan mengenai proses hukum video dewasa Gisel.

Gisel yang diminta tanggapan mengenai hal ini, tidak mau bicara banyak. Ia mengatakan kurang terlalu mengikuti berita yang beredar.

"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja, untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja," kata Gisel di kawasan Jakarta Barat, Jumat (26/5/2023).

Baca Juga:5 Cara Istri Minta Hubungan Seks ke Suami, Jangan Malu-malu!

Mengenai kasus yang menimpa Rebecca Klopper, Gisel memberikan dukungan dan doa agar masalah yang dihadapi Becca cepat selesai.

"Aku lebih ke arah support secara mental, secara sebagai manusia, sebagai sesama perempuan ya, ngerti gitu semuanya ada prosesnya," ujar Gisel.

Ibunda Gempi ini juga meminta Rebecca Klopper tidak memikirkan perkataan orang di luar sana terutama hujatan dari warganet.

"Kalau urusan netizen, apa semuanya itu (komentar jahat), kembali lagi bukan kontrol kita," kata dia.

Gisel dan Rebecca memang memiliki kesamaan yaitu sama-sama tersandung video dewasa. Mantan istri Gading Marten ini bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun kelanjutan kasusnya tidak jelas.

Baca Juga:Sambut Suga BTS, Samsung Pasang Foto yang Hanya Bisa Dipotret oleh Penggunanya

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak