Cerita Komedian Unang Bagito Bangkrut Ulah Istri Muda, Akhirnya Kembali ke Istri Pertama: Istri Kedua Minta Cerai Saat Hidup Susah!

Komedian Unang Bagito pernah mengalami sulitnya kehidupan. Semua terjadi sejak ia memutuskan untuk berpoligami.

R. Salayo
Selasa, 30 Mei 2023 | 17:31 WIB
Cerita Komedian Unang Bagito Bangkrut Ulah Istri Muda, Akhirnya Kembali ke Istri Pertama: Istri Kedua Minta Cerai Saat Hidup Susah!
Unang Bagito (Instagram)

Suara Sumatera - Komedian Unang Bagito pernah mengalami sulitnya kehidupan. Semua terjadi sejak ia memutuskan untuk berpoligami.

Saking susahnya, Unang mengaku sampai tidak punya apa-apa saat bersama istri muda.

"Saya pernah di titik enggak punya apa-apa secara materi. Enggak ada kendaraan, enggak ada rumah saat hidup sama istri kedua," kata Unang Bagito di kanal YouTube Kasisolusi, dikutip dari Suara.com, Selasa (30/5/2023).

Hal itu terjadi lantaran Unang Bagito mewariskan semua aset ke anak-anak hasil pernikahan dengan istri pertama. Komedian 60 tahun ini pun kehilangan semuanya saat memutuskan poligami dan hidup bersama istri muda.

Baca Juga:Cek Fakta: Arya Saloka Blak-blakan Ngaku Bujang, Resmi Ceraikan Putri Anne?

"Pas sama yang pertama, aset-aset semua saya berikan untuk anak. Jadi nol saya pas sama yang kedua," ujar Unang Bagito.

Masalah finansial yang tak kunjung terpecahkan turut membawa rumah tangga Unang Bagito dan istri muda ke jurang perceraian. Harapan sang istri muda untuk meningkatkan taraf hidup bersama Unang kandas.

"Pada saat susah, istri minta pisah. Ya sudah, saya berikan dia punya keinginan," kata Unang Bagito.

Bagaimana tidak, istri muda Unang Bagito yang mendambakan hidup bergelimang harta malah cuma tinggal di gudang kontrakan bersama sang komedian dan anak-anaknya.

"Saat itu saya ngontrak. Gudang yang saya kontrak. Anak dua, laki-laki itu. Saya pikir, ya sudah, saya jalani saja," beber Unang Bagito.

Baca Juga:CEK FAKTA: Tangis Habib Bahar Pecah, Berakhir di Jeruji Besi atas Perintah Jokowi

Usai rumah tangga bersama istri muda kandas, Unang Bagito sadar dari kesalahannya. Ia kembali tinggal bersama istri pertama dan memutuskan mendalami ajaran agama.

"Hambar. Mau kita punya apa pun, sekaya apa pun, sehebat apa pun orang, punya jabatan apa pun, saat enggak lekat dengan agama, enggak bisa. Kosong. Apa yang mau diharapkan? Enggak ada," tutur Unang Bagito sambil menahan tangis.

Kini, perekonomian Unang Bagito berangsur pulih berkat keputusan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.  

"Pesan dari guru ngaji saya dulu gitu, 'tadarusan jangan putus'," pungkas Unang Bagito.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak