Sempat Ucapkan Selamat ke Putri Ariani, Sandiaga Uno Ketahuan Hapus Postingan

Diketahui, penyanyi asal Indonesia ini mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Abe Chan
Jum'at, 09 Juni 2023 | 15:05 WIB
Sempat Ucapkan Selamat ke Putri Ariani, Sandiaga Uno Ketahuan Hapus Postingan
Menparekraf Sandiaga Uno. (Ist)

Suara Sumatera - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menaparekraf) Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat kepada Putri Ariani, kontestan America's Got Talent 2023. 

Namun, Sandiaga ketahuan menghapus postingannya di akun Twitter @sandiuno. Diketahui, penyanyi asal Indonesia ini mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

"Wow!! Terharu dan bangga, talenta muda Indonesia, Putri Ariani mendapatkan “golden buzzer” di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Putri kelahiran Riau berusia 17 tahun ini membuat Indonesia bangga!" tulis Sandiaga Uno. 

Dirinya mengaku bahwa Kemenparekraf  akan mendukung dan mewujudkan cita-cita Putri Ariani.

Baca Juga:5 Tips Memutihkan Ketiak Pakai Bahan Alami, Mudah dan Aman!

"Putri, semoga kamu melihat postingan ini. Jika kamu butuh support dalam mewujudkan mimpimu, kami di @kemenparekraf siap membantunya," sambungnya. 

"Untuk orang tua Putri, saya ucapkan selamat. Berkat kalian Putri bisa sampai ke level ini. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan talenta dan keberanian Putri," tukasnya.

Sekilas ucapan Sandiaga Uno tidak ada salahnya. Namun, warganet yang jeli menyoroti kalimat 'Putri, semoga kamu bisa melihat' dan kemudian mengecamnya. 

Usai ramai mendapat kecamatan, Sandiaga Uno kemudian menghapus postingannya. Meski begitu warganet yang telah mengambil tangkapan layar (screenshot) lalu menyebarkannya ke twitter dan menjadi viral. 

"Semoga apa pak? " sindir warganet. 

Baca Juga:Payudara Bengkak dan ASI Tak Lancar Saat Menyusui, Begini Cara Atasinya

Postingan ini lalu kembali ramai dikomentari warganet dan menyindir Sandiaga Uno. 

"Jiakh ssnya dah dipegang netijen, suda tidak bisa diselamatkn. gpp blundernya dianggep becanda kok pak, kami cuma nitip sentil admin yang megang akun xixi," kata warganet. 

"'Melihat' memangnya bapak gak tau?" sindir warganet lainnya. 

Diberitakan, Putri Ariani mendapatkan 'Golden Buzzer' di ajang America's Got Talent. Suara emasnya membuat juri terpukau. 

Sambil memainkan piano, Putri Ariani menyanyikan lagunya sendiri. Suara merdunya membuat para juri di America's Got Talent yang terdiri atas Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara  kagum. 

Bukan hanya para juri yang memberikan pujian, Putri Ariani juga mendapatkan standing ovation dari penonton. Penampilannya yang mengharumkan nama Indonesia, membuat nama Putri Ariani menjadi trending di Twitter.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Unik

Terkini

Tampilkan lebih banyak