Rossa Disindir Gegara Ngaku Bangga dengan Putri Ariani Masuk America's Got Talent: Jangan Sekadar Disanjung, Tolong Berkarir di Tanah Air!

Rossa ikut memuji Putri Ariani, penyayani berbakat dari Indonesia yang mendapatkan golden buzzer di America's Got Talent.

R. Salayo
Sabtu, 10 Juni 2023 | 12:22 WIB
Rossa Disindir Gegara Ngaku Bangga dengan Putri Ariani Masuk America's Got Talent: Jangan Sekadar Disanjung, Tolong Berkarir di Tanah Air!
Rossa (Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

Suara Sumatera - Rossa ikut memuji Putri Ariani, penyayani berbakat dari Indonesia yang mendapatkan golden buzzer di America's Got Talent.

Penyanyi senior itu tampak mengunggah video masa lalu Putri Ariani saat mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia. Kemudian, disandingkan dengan momen Putri di panggung America's Got Talent yang memukau dunia.

Ada juga video Putri Ariani saat menyanyikan lagu Rossa di dalam mobil. Rossa benar-benar mengenal baik Putri Ariani sejak kecil dan seolah sudah tahu bakat yang terpendam pada gadis 17 tahun ini.

Di bagian captionnya, Rossa mengungkapkan betapa bangganya dengan Putri Ariani dan selalu akan sayang dan mendukung langkah remaja satu ini.

Baca Juga:Profil Putri Ariani, Penyanyi asal Kampar Dapat Golden Buzzer America's Got Talent

"Selalu sayang sama kamu @arianinismaputri, semangat terus kamu bener-bener membanggakan kita semua. Nangis banget nonton kamu," ungkap Rossa, dikutip dari Matamata.com, Sabtu (10/6/2023).

Sejumlah netizen justru berkomentar sengit melihat Rossa bangga pada Putri Ariani. Mereka berharap musisi senior seperti Rossa bisa membantu Putri bukan sekadar mengucapkan kata bangga.

"Jangan sekedar bangga Teh, tolong dibantu berkarir di dunia musik Indonesia InshaAllah berkah buat Teh Ocha juga," komentar netizen.

"Di LN pasti lebih dihargai, dibanding di negaranya sendiri. Giliran kek gini disanjung-sanjung tapi di industri masak kaga dinaikin. Argghh lawak," sindir netizen lain

Netizen lain terlihat membela Rossa yang memang sudah kenal Putri Ariani sejak dulu.

Baca Juga:Inara Rusli Dikira Penyanyi Dangdut, Netizen Ngakak: Yang Goyang Itik Zaskia Gotik

"Lah dia dah punya single lumayan banyak lo. Kenal Ocha dari kapan tau, Ocha tuh penyanyi idola Putri, dah ketemu berapa kali," jelas netizen lain bungkam komentar julid.

Diketahui, Putri Ariani memiliki nama lengkap Ariani Nisma Putri. Lahir di Riau pada 31 Desember 2005.

Dia dikenal sebagai penyanyi pop solo yang membanggakan dengan keterbatasannya sebagai tunanetra. Tak hanya bernyanyi, Ariani juga jago memainkan alat musik seperti piano.

Sebelum ikut America's Got Talent, di Indonesia sendiri dia sudah pernah ikut Indonesia's Got Talent musim kedua hingga  The Voice Kids Indonesia musim kedua.

Dia sudah memiliki album sendiri berjudul Melihat dengan Hati yang rilis pada 16 Oktober 2020. 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak