Dituding Pansos Gaet Inara Rusli dan Inge Anugrah, Dokter Richard Lee Santai

Langkah Dokter Richard Lee menggaet Inara Rusli dan Inge Anugrah mendapat cibiran.

Waratama
Sabtu, 10 Juni 2023 | 15:27 WIB
Dituding Pansos Gaet Inara Rusli dan Inge Anugrah, Dokter Richard Lee Santai
Ilustrasi Inara Rusli bersama Dokter Richard Lee. Dokter Richard Lee dituding pansos gaet Inara Rusli dan Inge Anugrah. (Instagram)

Suara Sumatera - Dokter Richard Lee menggandeng Inara Rusli dan Inge Anugrah untuk bekerja di perusahaan miliknya.

Sebelumnya Inara Rusli digaet menjadi brand ambassador produk kecantikan. Kini Dokter Richard Lee merekrut Inge Anugrah sebagai direktur marketing perusahaannya.

Langkah Dokter Richard Lee menggaet Inara Rusli dan Inge Anugrah mendapat cibiran. Dokter yang sempat berseteru dengan Kartika Putri ini dianggap panjat sosial alias pansos.

Pasalnya akhir-akhir ini Inara Rusli dan Inge Anugrah sering menjadi bahan pembicaraan di media massa dan media sosial.

Baca Juga:Link Nonton Final Liga Champions 2023, Manchester City vs Inter Milan

Menanggapi anggapan dirinya sedang pansos, Richard Lee tidak mau ambil pusing. Baginya hal itu bukanlah suatu dosa.

"Emang dosa? Memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya itu tidak dosa," kata Richard Lee ditemui di Central Park, Jakarta Barat pada Jumat (9/8/2023).

Menurut Dokter Richard Lee, apa yang ia lakukan terhadap Inara Rusli dan Inge Anugrah sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

"Tujuan Inara kerja, dia bahkan buka cadar demi anak-anaknya. Ada kesempatan, ya dimanfaatkan. Mereka pun mendapat rezekinya," ujar dokter kecantikan ini.

Sejalan dengan Richard Lee, Inara Rusli juga menganggap kerjasama ini sebagai kesempatan. Bahkan bukan hanya bicara uang, tetapi juga kesempatannya berdakwah.

Baca Juga:Minta Mencontoh Dirinya, Megawati Bingung: Kaum Perempuan Indonesia Kenapa Kok Lembek Gitu Lho?

"Segala sesuatu itu tergantung niatnya. Kalau kita memanfaatkan untuk syair, berdakwah, kenapa tidak dimanfaatkan," kata Inara.

Tidak jauh berbeda dengan Inara Rusli, Inge Anugrah juga melihat ini sebagai peluang. Terlebih, ia yang didapuk sebagai direktur marketing bisa bekerja dan menghidupi anak-anak tanpa tergantung pada Ari Wibowo.

"Mendapatkan sesuatu seperti ini berkah banget, semoga hasilnya yang terbaik untuk kami sekeluarga," ucap Inge Anugrah menandaskan.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak